Random Post

SWA GRIPPA Adalah Organisasi Pencinta Alam Yg. Mempunyai Jiwa Kemandirian Dan Peduli Terhadap Sosial Kemasyarakatan Juga Lingkungan

About The Author

Selamat Datang Di Blog Keluarga Besar Pencinta Alam SWA GRIPPA
SWA GRIPPA LOGO, SWA GRIPPA LOGO KBPSG, KBPSG Gondrong Grippa, Gondrong Grippa Herry Alam, Dewan Pembina Grippa Grippa Bunglon Hideung, Angkata Pertama Gua Pawon, Gua Pawon Angkatan Halimun Sayang Kaak, Halimun Sayang Kaak Boy,Gol,Lan, Instruktur Handal Grippa Halimun Sayang Kaak Gollert Grippa, Gollert Grippa Grippa Style, Grippa Style Light Grippa, Light Grippa

WARTA BERITA

« »
« »
« »
Get this widget

Musikku

Jumat, 07 September 2012

Disela Pelantikan Diklatdas SWA GRIPPA


Dibawah bulan bukit-bukit bagai bersujud,
Dan sorga mengintai ditelapak sepatu berdebu, Tangga setapak yang menunjukan mana langit dan bumi,
Ketika nafas berdentum, yang ku baca malam hanya sunyi.
Langkah terus ku ayun,
Pohon-pohon hanya mengangguk,
Bulan berangkat dari pucuk cemara,
Hausku yang menjilat-jilat cahaya keringat,
Hanya menyantap sisa kabut.
Saat burung-burung meneriakan puncak gunung,
Saat itu pula menaklukan keangkuhan tebing-tebing dengan warna keagungan Tuhan.

Waktu demi waktu tumbuh merentang tali seperti prusik,
Menghubungkan aku pada tebing, Aku datang seperti embun yang berasal dari sari pati belantara,
Yang diisap lewat akar batang dan daun jatuh menitik di pangkuan sang petualang.
Sesekali aku datang dengan perjalanan setapak, Menjadi pendaki menembus dan memunguti kemurnian gunung dan rimba,
Meletakan keril,menuangkan dahaga dan memanen kelitihan,
Setelah melupakannya dalam behtera alam.

Percaya,aku memasuki kebesaran Tuhan .......

Lert. Grippa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar