Random Post

SWA GRIPPA Adalah Organisasi Pencinta Alam Yg. Mempunyai Jiwa Kemandirian Dan Peduli Terhadap Sosial Kemasyarakatan Juga Lingkungan

About The Author

Selamat Datang Di Blog Keluarga Besar Pencinta Alam SWA GRIPPA
SWA GRIPPA LOGO, SWA GRIPPA LOGO KBPSG, KBPSG Gondrong Grippa, Gondrong Grippa Herry Alam, Dewan Pembina Grippa Grippa Bunglon Hideung, Angkata Pertama Gua Pawon, Gua Pawon Angkatan Halimun Sayang Kaak, Halimun Sayang Kaak Boy,Gol,Lan, Instruktur Handal Grippa Halimun Sayang Kaak Gollert Grippa, Gollert Grippa Grippa Style, Grippa Style Light Grippa, Light Grippa

WARTA BERITA

« »
« »
« »
Get this widget

Musikku

Jumat, 12 Oktober 2012

GRIPPA ANGKATAN III ( Tiga )

Angkatan Ke-3 Pencinta Alam SWA GRIPPA Dengan Nama Angkatan " GUA PAWON "

GUA PAWON diambil dari nama sebuah gua yang terletak di wilayah padalarang, tepatnya di sebuah gunung batu padalarang dimana lokasi tersebut tempat para pencinta alam melaksanakan kegiatan alam bebas untuk panjat tebing, kegiatan Pradik & Diklatdas dimulai Tgl. 08 s/d 20 Desember 1993, jumlah peserta   didik  sebanyak 22 orang, sehubungan dengan sesuatu hal 12 orang peserta didik tidak dapat melanjutkan pendidikan, sehingga peserta didik yang lolos menjadi anggota Pencinta Alam SWA GRIPPA sebanyak 10 orang diantaranya  : 
  1. Arif Setiawan, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Kukuh " Nrp. SG.03-036/GP-93
  2. Usen Nugraha, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Chodeath " Nrp.SG.03-037/GP-93
  3. Yeni Herawati, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Shaluth " Nrp.SG.03-038/GP-93
  4. Lili Firdianty, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Thandu " Nrp.SG.03-039/GP-93
  5. Dididn Muhyidin, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Ngengesh "Nrp.SG.03-040/GP-93
  6. Sofhian Abd. S, dengan nama rimba SWA GRIPPA  " Olabh "Nrp.SG.03-041/GP-93
  7. Yayah Mintarsih, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Lecceth " Nrp.SG.03-042/GP-93
  8. Joko Prastowo, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Khodja " Nrp. SG.03-043/GP-93
  9. Asep Hermansyah, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Chepoth " Nrp. SG.03-044/GP-93
  10. Haris Sobirin, dengan nama rimba SWA GRIPPA " Loekoeth " Nrp.SG.03-045/GP-93
Demikianlah sekilas info tentang angkatan ke-3 " GUA PAWON " Pencinta Alam SWA GRIPPA, salam lestari buat kurawa GUA PAWON.








         
          By Gollert 027

1 komentar: